Total Tayangan Halaman

Label

Rabu, 24 Agustus 2011

TIGA PERTANYAAN

1. kapankah waktu yang paling penting ?
tentu saja adalah SAAT INI ! Itulah satu-satunya waktu yg kita miliki. jika kita ingin memberi tahu kedua orang tua kita btpa kita menyayanginya katakanlah. lakukanlah sekarang juga. jangan tunggu besok. atau lima menit lagi. Terkadang dua menit juga sangat terlambat.
Jika kita perlu meminta maaf kepada seseorang, jangan banyak pikir segala alasan. lakukan saja sekarang juga. kesempatan mungkin tak pernah datang kembali. raihlah momennya..


2. siapakah orang yang paling penting?
tentu saja adalah orang yang bersama-sama kita.
komunikasi dan cinta hanya dapat dibagi tatkala seseorang yang bersama kita tak peduli siapapun mereka adalah orang yg paling penting sedunia bagi kita. mereka merasakannya, mereka mengetahuinyua dan mereka menanggapinya.
dalam dunia bisnis misalnya, ketika seseorang bersama kita adlh pelanggan potensial, jika kita pd saat itu memperlakukannya sebagai orang yang paling penting bagi kita , penjualan kita akan meningkat dan bgtu juga penghasilan kita.

3. apakah hal yang penting untuk dilakukan?    tentu saja PEDULI..
peduli berarti berhati hati, dan memedulikan. jawaban tersebut melukiskan bahwa hal yang terpenting adalah mengerti asal muasal diri kita.berilah penghargaan atas diri kita, kepada org yg pernah bersama kita yg membuat kita dewasa, kepada para pemberi ilmu, kepada orang tua, kepada mereka yg memberi penghargaan atas semangat kita..

SEMANGAT..!

(sepenggal cerita dari brahm, si cacing dan kotoran kesayangannya..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar