Total Tayangan Halaman

Label

Selasa, 14 Agustus 2012

Tahajjud


Tahajjud

Dalam sepertiga malam
Duduk lelaki menghadap kiblat
Kemudian sujud, dalam waktu lima puluh ayat terbaca
Bangkit dari sujudnya , dan menengok ke kanan lalu ke kiri
Muka yang basahpun tersapu salam.
Lalu kedua tangannya terangkat setinggi dagu.

Dan dalam sebagian perkataannya yang terdengar
“Kepada-Mu lah saya beriman,
Kepada –Mu lah saya bertawakal
Kepada-Mu lah saya kembali
Kepada-Mu Saya mengadu, dan
Kepada-Mu lah saya berhukum.
Maka ampunilah dosaku yang telah lampau..”

Entah dimana malaikat melihat dan mendengar ucap itu,
Ya Tuhan, pertemukanlah kami dengan ramadhan tahun nanti

(Banjarmasin 11-8-12)

1 komentar:

  1. Bailang...


    Tedapat blog pian dari Bpost hari ini,,

    btw pian udah tau info seminar blog di Bjm ? http://www.miftahfarid.com/2012/08/blogilicious-banjarmasin-2012-seminar.html lah

    salam bakawanan

    BalasHapus