Total Tayangan Halaman

Label

Senin, 02 Januari 2012

perempuan itu..

ada yang berkata:

"Perempuan harus mencoba menjadi lebih baik daripada masa lalunya..
belajar bagaimana menutup aurat, menjaga ucap dan perilaku, juga membatasi diri dengan "pergaulan" bukan pertemanan...

"Tolong jangan ajari perempuan bagaimana harus menjadi cantik, tapi ajari perempuan untuk bagaimana memanfaatkan kecantikan yg perempuan punya untuk menjadi lebih baik tanpa mengundang maksud lain"
"Tolong jangan ajari perempuan bergaul untuk bagaimana menjadi modern, tapi ajari perempuan bagaimana mengantisipasi iman  dijaman modern"

perempuan mencintai dirinya, keluarga, sahabat,  yg akan menjadi halal baginya, dan terutama Dia Sang Kuasa Allah swt...

 
perempuan berharap kita mengenalnya bukan dari apa yg perempuan pakai, tapi dr apa yg perempuan punya untuk kita,

--inilah yang saya baca--
www.harisbanjarmasin.blogspot.com

3 komentar:

  1. Bang Haris , ulun kada paham apa maksudnya ungkapan-ungkapan diatas , tulungi pang di jalasakan apa pang apa maksudnya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum..

      ini adalah beberapa kesimpulan dari tulisan seorang teman :
      "Perempuan harus mencoba menjadi lebih baik daripada masa lalunya..
      belajar bagaimana menutup aurat, menjaga ucap dan perilaku, juga membatasi diri dengan "pergaulan" bukan pertemanan..."
      (maksudnya (yg saya tangkap) adalah bahwa terkadang kita pernah ada didalam masa khilaf akan kepribadian kita sebelum kita bertobat di jalan yg benar. jika masa lalu adalah yg gelap dan masa taubat sekarang adalah terang, kenapa kita harus berjalan di jalan yg gelap? )

      "Tolong jangan ajari perempuan bagaimana harus menjadi cantik, tapi ajari perempuan untuk bagaimana memanfaatkan kecantikan yg perempuan punya untuk menjadi lebih baik tanpa mengundang maksud lain"
      (maksudnya (yg bisa saya tangkap) adalah : dimasyarakat kita di gambarkan adalah perempuan cantik itu sprti berkulit putih, tinggi, bersih, selalu merias dirinya,tanpa tutup aurat, tampilan sexy dsbg. tp apakah seperti itu? bagaimana mnrt pendapat saudari aisyah trhdp "cantik: itu sndri? perempuan ttp boleh merawat diri, berias, wangi, berpenampilan menarik asalkan tdk menyalahi aturan syariat agamanya itu sendiri.

      mohon maaf klo terdapat salah kata:) terimakasih sdh berkunjung diblog sederhana ini :) salam
      "Tolong jangan ajari perempuan bergaul untuk bagaimana menjadi modern, tapi ajari perempuan bagaimana mengantisipasi iman dijaman modern"
      (saya rasa ini pesan yg jelas.. :)smga kita selalu dlm lindungan ALLAH SWT)

      perempuan mencintai dirinya, keluarga, sahabat, yg akan menjadi halal baginya, dan terutama Dia Sang Kuasa Allah swt...

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarkatuh, terima kasih bang Haris atas penjelasannya,ulun salah tangkap , ulun kira perempuan kada boleh cantik dihadapan suaminya, sekali lagi terima kasih juga atas kunjungannya ke blog aisyah, salam ukhuwah .

      Hapus